Sinopsis Film Transformers 4 : Age of Extinction (2014)


  ransformers yang kini telah mencapai sekuelnya yang keempat dengan judul “Transformers 4 : Age of Extinction”, sekedar info sedikit, dalam film ini para aktor yang membintangi telah berganti muka atau berganti orang.
Dalam sekuel keempat, film ini bercerita tentang manusia di bumi yang perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.
Namun terdapat kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuwan yang mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di waktu sebelumnya untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut, karena dengan hal inilah mereka lakukan untuk persiapan ke depan jika terdapat lagi ancaman baru.
Namun dengan tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Lalu kembalilah sebuah epik pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

 Release Date: 27 June 2014 (USA)   
 Genre: Action | Adventure | Sci-Fi 
 Stars: Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor

Watch Triler Transformers 4 : Age of Extinction (2014)

Subscribe to receive free email updates: