Sinopsis Film Interstellar (2014)

Di masa depan, pemerintahan dan perekonomian di seluruh dunia telah hancur yang mengakibatkan terjadinya kekurangan pangan dimana-mana. Satu-satunya harapan manusia adalah mencari alternatif kehidupan lain di alam semesta yang maha luas. Ketika sebuah wormhole (lubang cacing yang memiliki gravitasi kuat dan dapat berfungsi sebagai mesin waktu) terbuka, para ilmuwan dan penjelajah dengan bantuan dan sisa tenaga dari NASA yang telah hancur harus melakukan perjalanan ruang angkasa menembus batas terjauh dari pemahaman ilmiah manusia menuju sebuah dimensi lain.
Film Interstellar terinspirasi dari sebuah teori fisika oleh Kip S Thorne mengenai Wormhole dan medan gravitasi. Film ini juga menyinggung beberapa teori dan ilmu fisika lainnya, seperti black holes, gelombang gravitasi, bahkan beberapa teori Albert Einstein yang pernah diungkap namun tidak pernah bisa dibuktikan.


Info Filn 
Genre                    :    Adventure, Mistery, Sci-Fi
Sutradara              :    Christopher Nolan
Produser               :    Emma Thomas, Lynda Obst
Penulis Naskah    :    Christopher Nolan, Jonathan Nolan
Pemain                  :  Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Matt Damon, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, Casey Affleck, Michael Caine, Topher Grace, Wes Bentley, Ellen Burstyn, Bill Irwin, John Lithgow, David Gyasi, Timothee Chalamet, David Oyelowo
Tanggal Rilis        :    7 November 2014

Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway, sang peraih Oscar dalam Film Les Miserables ini akan segera dirilis pada tanggal 7 November 2014 di bioskop-bioskop Amerika.

Trailer Film  Interstellar (2014)

Subscribe to receive free email updates: