Sinopsis Film The Hobbit 3 : The Battle of the Five Armies (2014)

Sinopsis Film The Hobbit 3 : The Battle of the Five Armies (2014).
Siapa yang tidak tau film trilogy ini. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah 'The Hobbit'.
Setelah sukses dengan skuel pertama dan keduanya, kini film 'The Hobbit' akan mengeluarkan skuel ketiganya yang berjudul 'The Hobbit : The Battle of the Five Armies (2014)'. Film ini rencananya akan rilis pada akhir tahun 2014, tepatnya 17 desember 2014. Film ketiga 'The Hobbit' ini digadang-gadang akan mengulangi bahkan melebihi kesuksesan pada kedua skuel film tersebut sebelumnya.




Info Rilis : 17 December 2014
Genre : Adventure | Fantasy
Director : Peter Jackson
Stars: Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Orlando Bloom (Legolas), Ian McKellen (Gandalf), Martin Freeman (Bilbo Baggins)


SINOPSIS THE HOBBIT : THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES
Skuel ketiga film 'The Hobbit' ini masih melanjutkan petualangan dari Bilbo Beggins, Thorin Oakenshield, dan para kurcaci lainnya. Setelah mereklamasikan daerah mereka dari Naga SMAUG, tanpa mereka sadari, para kurcaci itu telah melepaskan sebuah kekuatan yang sangat mematikan kedunia. Ini membuat Naga Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya kepada mereka yang tidak berdaya, wanita, dan juga anak-anak yang berada di Lake-Town. Sementara Thorin yang terobsesi atas segala harta yang telah direklamasi tersebut, dia mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran. Namun rupanya masih ada bahaya yang lebih besar yang tak terlihat oleh siapapun kecuali Gandalf. Musuh bersar yang bernama Sauron, telah mengutus siluman Orcs untuk menyerang gunung sunyi. Saat kegelapan menyatu, konflik meningkat, ras kurcaci, peri, juga mnusia harus memutuskan apakah akan bersatu atau dihancurkan. Bilbo pun ikut berjuang demi kehidupannya dan kehidupan teman-temannya lewat pertempuran Lima Tentara, dan masa depan mereka akan bergantung pada keseimbangan.


TRAILER THE HOBBIT : THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES 

*Sumber Video Trailer Disini

Itudia tadi sedikit info tentang film film terbaru skuel ke3 film THE HOBBIT yaitu The Hobbit 3 : The Battle of the Five Armies (2014) yang tayang di Biskop pada bulan desember.

link download

Subscribe to receive free email updates: