Sinopsis Film Blackhat (2015)

Review Sinopsis Film Blackhat (2015) ~ Movie Studio Universal Pictures, Legendary Pictures memproduksi film Action Crime Drama berjudul "Blackhat". Hollywood Movie baru dibintangi Chris Hemsworth ini Rilis Bioskop Internasional bulan Januari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2015. Lihat informasi lebih jelas dan lengkap Film 2015 terbaru Review Sinopsis Film Blackhat 2015 Movie Trailer Bioskop berikut dibawah ini.

Info review Sinopsis Film Blackhat (2015)
Film Blackhat (2015)

# Info Film Blackhat (2015)
» IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2717822/
» Movie Tayang: Januari-Februari 2015
» Movie Theaters: 16 Januari 2015
» Genre: Action, Crime, Drama
» Writer: Morgan Davis Foehl, Michael Mann
» Director: Michael Mann
» Companies: Universal Pictures, Legendary Pictures
» Official site: Blackhatthemovie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Viola Davis
- Chris Hemsworth -as- Nicholas Hathaway
- Wei Tang
- Leehom Wang
- Christian Borle
- Manny Montana -as- Lozano


# Sinopsis Film Blackhat (2015)
Film "Blackhat" ini akan bercerita tentang Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) seorang hacker yang menjadi narapidana atas kasus kejahatan cyber. Suatu ketika, terjadi kasus kriminal dalam bidang cyber hal ini memaksa badan agen dari Amerika dan Tiongkok untuk bekerjasama. Agar misi mereka berhasil, mereka membutuhkan bantuan dari Nicholas Hathaway. Akhirnya, Nicholas yang setuju untuk membantu dan mulai melakukan pencarian berbahaya bersama dengan para agen. Penelusuran mereka tentang hacker yang telah melakukan kejahatan ini membawa mereka dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang membahayakan jiwa mereka.


# Trailer Film Blackhat (2015)

» Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah info film bergenre Action Crime Drama Terbaru dengan judul Blackhat (2015) yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 16 Januari 2015. Ditunggu Film Blackhat di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Januari-Februari 2015. Update by: Film Terbaru 2015 dari berbagai sumber disini.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates: