Sinopsis Film Seventh Son (2015)

Review Sinopsis Film Seventh Son (2015) ~ Film bergenre War Action Fantasy Adventure produksi dari Studio Movie berjudul "Seventh Son" adalah sebuah film unggulan terbaru. Film terbaru sutradara Sergei Bodrov yang dibintangi Jeff Bridges ini, rilis Bioskop Februari 2015 Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia Februari 2015. Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Seventh Son 2015 Movie Trailer buat para sobat pecinta film.

Info review Sinopsis Film Seventh Son (2015)
Seventh Son (2015)

# Info Film Seventh Son (2015)
» IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1121096/
» Movie Tayang: Februari 2015
» Movie Theaters: 5 Februari 2015 (2D/3D IMAX)
» Genre: Action Adventure Family Fantasy War
» Writer: M. Greenberg, Charles L., Aaron G.
» Director: Sergei Bodrov
» Companies: Universal Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: SeventhSonmovie.com
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Jeff Bridges, Julianne Moore, Alicia Vikander, Ben Barnes, Antje Traue, Kit Harington, Djimon Hounsou, Olivia Williams


Dalam waktu yang lampau, pihak jahat akan segera mengeluarkan dan menyalakan kembali perang antara kekuatan supranatural vs manusia sekali lagi. Master Gregory (Jeff Bridges) adalah seorang ksatria yang telah memenjarakan penyihir kuat jahat bernama Mother Malkin (Julianne Moore), berabad-abad lalu. Tapi sekarang dia telah melarikan diri dan akan membalas dendam. Memanggil pengikutnya setiap inkarnasi, Mother Malkin sedang mempersiapkan dan melepaskan murka mengerikan nya pada dunia yang tidak curiga. Hanya satu hal yang berdiri di jalan nya: Master Gregory. Dalam reuni mematikan, Gregory datang berhadapan dengan kejahatan yang selalu takut akan suatu hari nanti kembali. Sekarang dia hanya sampai bulan purnama berikutnya untuk melakukan apa yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun: melatih murid barunya, Tom Ward (Ben Barnes) untuk melawan sihir gelap seperti yang lain. Satu-satunya harapan manusia terletak pada anak ketujuh dari anak ketujuh.


# Trailer Seventh Son (2015)

» Sumber Video Trailer Disini

Itulah sedikit info mengenai film War Action Fantasy Adventure terbaru Seventh Son (2015) yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 5 Februari 2015. Jika penasaran, tunggu saja Film Seventh Son di Bioskop 2015 tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar Februari 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

Subscribe to receive free email updates: