Sinopsis Film This Is Cinta (2015)

Review Sinopsis Film This Is Cinta (2015) ~ Film Indonesia Rilis 2015 bergenre Drama Remaja Romantis produksi berjudul "This Is Cinta" dibintangi Yuki Kato, Shawn Adrian Khulafa. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 2015 seluruh Indonesia. Penasaran dengan Film Indonesia 2015 ini, lihat Review Pemain Sinopsis This Is Cinta 2015 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut.

Info Review Sinopsis Film This Is Cinta (2015)
This Is Cinta (2015)

# Info Film This Is Cinta (2015)
» Jadwal Tayang: 2015
» Genre: Drama, Romantis
» Director: Sony Gaokasak
» Writer: Haqi Achmad
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Studio: Starvision Plus
» Official: twitter.com/ThisIsCINTA
» Cast:
- Yuki Kato, Shawn Adrian Khulafa, Fandy Christian, Fahira Al Idrus, Ari Wibowo, Aida Nurmala, Mc Danny, Sandrinna Skornicki, Alwi Assegaf, Mo Sidik, Yuka Tamada, Yama Carlos, Indra Bekti


# Sinopsis Film This Is Cinta (2015)
Film "This Is Cinta" ini akan menceritakan tentang kisah Farel (Shawn Adrian Khulafa) dengan Rachel (Yuki Kato) mereka sudah bersahabat dari kecil. Mereka tumbuh dewasa bersama-sama dan saling jatuh cinta. Disaat mereka mulai disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing Farel dan Rachel mulai agak terpisah. Jarak yang ada diantara mereka membuat tetap memikirkan satu sama lain.


# Trailer This Is Cinta (2015)

» Sumber Movie Trailer Disini

Itulah sedikit info mengenai Film Drama Remaja Romantis Indonesia This Is Cinta (2015) yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film This Is Cinta 2015 di Bioskop rilis dan tayang mulai 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Subscribe to receive free email updates: