Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey (2015)

Review Sinopsis Film Fifty Shades of Grey (2015) ~ Produksi Movie Studio Focus Features membuat film Drama Romance yang berjudul "Fifty Shades of Grey". Hollywood Movie dibintangi Dakota Johnson ini Rilis Bioskop Internasional bulan Februari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia 2015. Lihat informasi singkat Review Sinopsis Film Trailer Bioskop Fifty Shades Of Grey (2015) terbaru dibawah.

Info review Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey (2015)
Fifty Shades Of Grey (2015)

# Info Film Fifty Shades of Grey (2015)
» IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2322441/
» Movie Tayang: 2015
» Movie Theaters: 13 Februari 2015
» Genre: Drama, Romance
» Writer: Kelly Marcel, Mark Bomback
» Director: Sam Taylor-Johnson
» Companies: Focus Features
» Official: focusfeatures.com, FiftyShadesmovie.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Dakota Johnson, Jennifer Ehle, Jamie Dornan, Luke Grimes, Eloise Mumford, Victor Rasuk


# Sinopsis Film Fifty Shades of Grey (2015)
Film "Fifty Shades of Grey" ini akan menceritakan tentang Anastasia Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi sastra yang masih berusia 21 tahun. Suatu ketika dia memberi bantuan kepada Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder berusia 27 tahun bernama Christian Grey (Jamie Dornan). Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian dan memiliki sifat yang mengintimidasi. Sedangkan Ana adalah seorang gadis yang polos dan lugu tapi diam-diam dia menaruh hati pada Grey. Pada kenyataannya walaupun Grey memiliki kesuksesan serta kekayaan yang melimpah, dia juga tertarik pada Ana. Setelah mereka bersama, Ana mengetahui rahasia sekaligus sisi lain di balik kesempurnaan dari seorang Grey.


# Trailer Film Fifty Shades of Grey (2015)

» Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah info mengenai film Terbaru yang bergenre Drama Romance dengan judul Fifty Shades of Grey (2015) yang Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 13 Februari 2015. Ditunggu Film Fifty Shades of Grey di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang 2015. Update by: Film Terbaru 2015 dari berbagai sumber disini.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates: