Sinopsis Film In the Heart Of The Sea (2015)

Review Sinopsis Film In the Heart of the Sea (2015) ~ Produksi Movie Studio Warner Bros. Pictures membuat film Drama Action Adventure berjudul "In the Heart of the Sea". Hollywood Movie dibintangi Chris Hemsworth ini Rilis Bioskop Internasional bulan Maret 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Maret/April 2015. Lihat informasi singkat Review Sinopsis In the Heart of the Sea (2015) Movie Trailer Bioskop Film 2015 terbaru dibawah.

info review Sinopsis Film In the Heart Of The Sea (2015)
In the Heart Of The Sea (2015)

# Info Film In the Heart of the Sea (2015)
» IMBD: www.imdb.com/title/tt1390411/
» Movie Tayang: Maret/April 2015
» Movie Theaters: 13 Maret 2015 (2D/IMAX)
» Genre: Action, Adventure, Drama,
» Writers: Charles Leavitt, Rick Jaffa, Amanda Silver
» Director: Ron Howard
» Companies: Warner Bros. Pictures
» Official: warnerbros.com, IntheHeartoftheSeamovie.com
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Tom Hollander, Cillian Murphy, Ben Whishaw, Brendan Gleeson


Pada musim dingin 1820 New England, kapal Essex ikan paus diserang oleh sesuatu yang tidak bisa percaya: ikan paus ukuran raksasa yang kemungkinan dendam dengan manusia. Bencana maritim nyata akan menginspirasi Herman Melville Moby Dick. Tapi itu mengatakan hanya setengah cerita. "In the Heart of the Sea" mengungkapkan setelah pertemuan mengerikan itu, kru kapal yang selamat didorong ke batas mereka dan dipaksa untuk melakukan yang tak terpikirkan untuk tetap hidup. Menantang badai, kelaparan, panik dan putus asa, orang-orang akan mempertanyakan keyakinan mereka terdalam, dari nilai hidup mereka untuk moralitas perdagangan mereka, sebagai kapten mereka mencari arah di laut terbuka dan pasangan pertama masih berusaha untuk membawa bawah paus besar.


# Trailer Film In the Heart of the Sea (2015)  
» Sumber Youtube Trailer Disini

Itulah sedikit info mengenai film Terbaru Drama Action Adventure In the Heart of the Sea (2015) Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 13 Maret 2015. Ditunggu Film In the Heart of the Sea di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Maret/April 2015. Update by: Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber disini.

Subscribe to receive free email updates: